Berita Corporate

Tanggap dan Peduli

Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang menerjang Lebak, Banten pada awal januari menyisakan duka mendalam. Kerugian moril dan materiil dialami oleh seluruh masyarakat yang terkena dampaknya.

Dari total enam kecamatan, terdapat 30 desa turut terdampak. Berdasarkan data Badan nasional Penanggulangan Bencana (BnPB), keenam kecamatan itu adalah sajira, Maja, Cipanas, Curug Bitung, Cimarga, dan Lebakgedong.

Melihat duka ini, rekan-rekan MAF Banten tidak tinggal diam. Mereka berinisiatif untuk menggalang dana dan menyalurkan bantuan berupa sandang dan pangan yang sekiranya sangat dibutuhkan di lokasi.
Dengan bersikap tanggap dan peduli, MAF Banten telah membuktikan bahwa MAF tak hanya semata berorientasi pada target jualan, tetapi juga berusaha menjadi perusahaan yang memberi manfaat bagi lingkungan sekitarnya.individu bisa lebih bergelora untuk memaksimalkan penjualan dan meminimalisir OD cabang. Ya, di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat untuk lebih mengukir prestasi dalam bekerja. semangat!

Narasumber:
Adri Abidin,
MH
MAF Pandeglang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *